26 April 2022

Perkuat Imun Anak Sebelum Vaksin Dengan Imboost Kids Syrup

Berbagai upaya dilakukan pemerintah untuk menekan angka penyebaran virus Covid-19. Terbaru, pemerintah Indonesia telah mengeluarkan izin vaksin Covid-19 untuk anak sejak pertengahan Desember tahun lalu. Program ini rupanya disambut cukup antusias dengan harapan agar anak yang sudah divaksin dapat menjalani rutinitas harian lebih aman dan nyaman. 

Turunnya rekomendasi vaksinasi Covid-19 membuat banyak orang berbondong mendaftarkan buah hatinya. Eits, Sobat Imboost sebaiknya tidak ikut-ikutan mendaftarkan tanpa mencari informasi atau mempersiapkan anak dengan matang. Nah agar proses vaksinasi berjalan lancar, simak ulasan ini dulu deh:

Sekilas Info Vaksin Covid-19 untuk Anak

Kementerian Kesehatan Republik Indonesia mengeluarkan surat edaran yang menyatakan bahwa vaksin Covid-19 dapat digunakan untuk anak usia 6-12 tahun. Jenis vaksin yang digunakan adalah Sinovac atau vaksin lain yang telah memiliki Emergency Use of Authorization (EUA) dari BPOM. Pemerintah sendiri juga menerapkan beberapa syarat penerima vaksin anak, mulai dari wajib lolos screening kesehatan hingga tidak melakukan kontak dengan pasien positif Covid-19 dalam dua minggu sebelum jadwal pemberian vaksin.

Ketahui Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi (KIPI) Pada Anak

Satu hal yang perlu Sobat Imboost pahami adalah adanya kemungkinan KIPI pada anak. Beberapa after effect yang mungkin terjadi pada sang buah hati adalah demam, nyeri otot, hingga pembengkakan pada area lengan. Anda tidak perlu khawatir apabila anak mengalami KIPI karena hal tersebut wajar dan berangsur reda.

Siapkan dan Perkuat Imun Anak Sebelum Vaksin

Sobat Imboost sudah mengetahui informasi dasar tentang vaksin Covid-19 untuk anak, kini saatnya mempersiapkan buah hati agar dia lebih siap. Hal pertama yang bisa dilakukan adalah konsultasi dengan dokter terlebih dahulu untuk mengetahui apakah sang buah hati bisa menerima vaksin atau belum. 

Apabila Anda sudah mendapat “lampu hijau” dari dokter, kini saatnya mempersiapkan sistem imun anak agar berada dalam kondisi prima. Anda bisa melakukannya dengan menerapkan pola hidup sehat, yaitu dengan makan makanan bernutrisi seimbang, istirahat cukup, hingga meluangkan waktu untuk berolahraga bersama sang buah hati. 

Nah kombinasikan pola hidup sehat tersebut dengan memberikan Imboost Kids Syrup yang berfungsi sebagai immunity booster. Imboost sendiri mengandung bahan alam Echinacea Purpurea dan Zinc Picolinate yang sudah lama diketahui dapat memelihara daya tahan tubuh agar berada dalam kondisi prima. Rasanya yang enak dan tidak pahit juga pasti disukai anak-anak.

Imboost Kids anak sebagai suplemen kesehatan dengan bahan alam dijamin aman apabila dikonsumsi sesuai dosis. Untuk anak usia 6 tahun ke atas, pemberian Imboost dapat dilakukan 3 kali sehari dengan takaran 5 ml dan diberikan sesudah makan. 

Anda bisa memberikan Imboost Kids Syrup pada anak selama 8 minggu, kemudian beri jeda selama beberapa waktu sebelum konsumsi dapat dilanjutkan dengan siklus yang sama. Apabila anak memiliki kondisi kesehatan tertentu, Anda bisa berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter kesayangan si kecil. 

Imboost sebagai immunity booster sendiri bisa didapatkan dengan mudah di apotek atau toko obat terdekat. Anda juga bisa memesan suplemen kesehatan untuk buah hati ini secara online melalui official store Soho Global Health di marketplace langganan. 

Setelah mengetahui informasi dan melakukan persiapan, kini Anda siap membawa si kecil ke pusat layanan kesehatan terdekat untuk mendapatkan vaksin Covid-19. Eits, jangan lupa untuk tetap menerapkan protokol kesehatan ketat ketika di rumah, sesampainya di tempat vaksin, hingga setelah si kecil selesai melakukan vaksinasi. Tetap hindari kerumunan meski Anda dan anak sudah vaksin ya. Yuk, segera vaksin dan semoga pandemi segera berakhir. 

BAGIKAN ARTIKEL INI KE