5 August 2022

Jaga Kualitas Kesehatan Tulang dengan Vit K2 dan Magnesium untuk Optimalkan Penyerapan Kalsium Kini dan Nanti

Imboost, Imboost Bone

Pada 28 Juli 2022 lalu, Imboost Bone diperkenalkan melalui PR Launch yang dihadiri oleh dr. Reisa Broto Asmoro sebagai moderator, dr. Isa An Nagib. Sp.OT(K), FICS dan DR. Raphael Aswin Susilo Widodo, M.Si, CIP sebagai narasumber. Masing-masing narasumber memberikan materi mengenai pentingnya menjaga kesehatan tulang dan tips memilih suplemen tulang yang bantu penyerapan kalsium lebih optimal. Seperti yang kita ketahui bahwa fenomena pandemi COVID-19 telah berlangsung lebih dari 2 tahun, dan banyak membuka mata semua orang untuk peduli terhadap kesehatan tubuh. Namun, keterbatasan ruang bergerak saat beraktivitas di rumah saja berisiko membuat kesehatan tulang menurun. Apalagi seiring bertambahnya usia di atas 30 tahun, kesehatan tulang bisa mengalami degenerasi. Oleh karena itu, menjaga kesehatan tulang sejak dini sangat penting agar dapat bekerja dengan produktif dan tetap aktif menikmati kualitas hidup pada masa tua.

Imboost, Imboost Bone

Imboost, Imboost Bone

Mengapa kesehatan tulang itu penting?

Berdasarkan penjelasan yang disampaikan oleh dr. Isa An Nagib, tulang ibarat gelas yang berisi air, pada usia 30 tahun gelas itu sudah mengalami kebocoran. Pada usia 0-30 tahun, tulang mengalami deposisi (pembentukan) dibandingkan resorption (pembongkaran), sedangkan usia di atas 30 tahun tulang mengalami resorption (pembongkaran), sehingga isi di dalam gelas terus berkurang. Jika dibiarkan kondisi ini akan membuat tulang menjadi rentan patah, kualitas hidup menurun, terkena osteoporosis, dan masa penyembuhan yang cukup lama.

Suplemen menjadi salah satu pengisi untuk asupan tulang agar tidak mengalami pengeroposan. Menurut dr. Isa An Nagib, mengonsumsi kalsium harian dibutuhkan 1.500-2.000 mg/hari dan disarankan untuk mengonsumsi suplemen tulang dengan kandungan 1.000 mg. Namun, tidak semua suplemen tulang dengan kalsium dan vitamin D3 dapat menyerap dengan baik.  Diperkuat dengan penjelasan DR. Raphael Aswin, jika mengonsumsi kalsium berlebihan tanpa memperhatikan penyerapannya akan berisiko penumpukan kalsium dalam darah dan ginjal yang berbahaya bagi jantung. Namun, masih banyak orang yang belum tahu informasi mengenai konsumsi kalsium dosis tinggi tanpa disertai dengan vitamin dan mineral dapat membantu penyerapan lebih optimal.

Sebagai suplemen daya tahan tubuh no.1 di Indonesia, Imboost berinovasi di suplemen tulang dengan kalsium pertama di Indonesia dilengkapi kombinasi Vit K2 dan Magnesium untuk optimalkan penyerapan kalsium pada tulang. Agar konsumsi kalsium bisa masuk ke dalam tulang dan tidak beredar di darah, maka kombinasi Vit K2 dan Magnesium akan mengarahkan dan mengoptimalkan penyerapan kalsium tepat sasaran ke dalam tulang, sehingga kadar kalsium dalam tubuh terpenuhi.

Imboost, Imboost Bone

Imboost Bone memiliki formula lengkap yang menjawab semua kebutuhan Imboost People untuk menjaga kesehatan tulang. Imboost Bone hadir dalam bentuk tablet effervescent rasa jeruk dengan kemasan tube dan strip yang praktis. Aman dikonsumsi 1x sehari oleh ibu hamil dan menyusui, serta lanjut usia. Imboost Bone bisa kamu dapatkan sekarang di apotek atau secara online di official store dan e-commerce.

Konsumsi suplemen tulang harian penting untuk asupan kalsium bagi tulang, nah Imboost People juga bisa lakukan hal berikut untuk mendukung kesehatan tulang:

Mengonsumsi makanan dengan kandungan kalsium yang cukup untuk kebutuhan harian Melakukan aktivitas dan olahraga yang mampu menjaga kepadatan tulang Hindari aktivitas dan kebiasaan yang mendorong percepatan dari bone resorption seperti merokok dan minum alkohol rutin Cek massa tulang secara rutin tiap enam bulan sekali Rutin mengonsumsi Imboost Bone suplemen tulang dengan kalsium dilengkapi kombinasi Vit K2 dan Magnesium

Jaga kesehatan tulang kini dan nanti untuk masa tua agar tetap aktif menikmati hidup yang lebih berkualitas. Salam sehat, Imboost People!

Source:

Siaran Pers SOHO Global Health, Imboost Bone.

Jakarta, 28 Juli 2022.

Moderator:

- Reisa Broto Asmoro

Narasumber:

- Isa An Nagib. Sp.OT(K), FICS

- Raphael Aswin Susilo Widodo, M.Si, CIP

 

BAGIKAN ARTIKEL INI KE